Selasa, 30 Desember 2014

Pecel Lele Lela

Pecel Lele LELA
Tidak butuh waktu yang lama untuk memperkenalkan bisnis kuliner ke masyarakat umum. Nah, bisnis yang satu ini sudah cukup terkenal di khalayak ramai. Yaudah dibaca aja yak !

Ufootwears, Dari Jualan Iseng Hingga Beromset Belasan Juta

Ufootwears
 
Semakin lama, semakin banyak kesempatan untuk berbisnis di era modern ini. Dengan memanfaatkan kemajuan teknologi, orang-orang sudah tidak perlu bersusah payah untuk mengenalkan produk-produk mereka ke masyarakat umum.
 
Lewat Kaskus, pebisnis ini memanfaatkan teknologi untuk mengenalkan dan memasarkan produk yang ia buat. Langsung saja yuk !

Senin, 29 Desember 2014

Adim Garage : HID Projector Expertize

Lampu HID dengan Projector

 

Saat ini, tidak sedikit yang memilih untuk mempunyai usaha tersendiri. Terlebih dengan kemajuan teknologi, maka peluang berbisnis pun akan semakin mudah untuk dilakukan.
 
Dengan bantuan Kaskus, pebisnis ini dapat mempromosikan sekaligus memasarkan produknya secara meluas dan mendapatkan keuntungan yang lebih besar. Yuk, langsung aja yah !

 

Jumat, 26 Desember 2014

Perhimpunan Vincentius Jakarta

Salah satu bagian dari Perhimpunan Vincentius Jakarta
 
 
Jumpa lagi di kediaman "Savkatzas" ... Akhirnya, Penulis dapat mengerjakan mandat dari Sang Dosen setelah UTS berakhir. Oke langsung saja ke pokok pembahasan ...
 
Topik kali ini mengenai "Organisasi Non-Profit". Tanpa memerlukan waktu lama, muncullah ide tentang sebuah Yayasan Sosial yang bernama "Perhimpunan Vincentius Jakarta".