Selasa, 30 Desember 2014

Ufootwears, Dari Jualan Iseng Hingga Beromset Belasan Juta

Ufootwears
 
Semakin lama, semakin banyak kesempatan untuk berbisnis di era modern ini. Dengan memanfaatkan kemajuan teknologi, orang-orang sudah tidak perlu bersusah payah untuk mengenalkan produk-produk mereka ke masyarakat umum.
 
Lewat Kaskus, pebisnis ini memanfaatkan teknologi untuk mengenalkan dan memasarkan produk yang ia buat. Langsung saja yuk !

Yuni Suryadi sudah berkecimpung di dunia FJB Kaskus sejak 2010, pertama kali ia muali berjualan sebagai dropshiper, ia menjual produk fashion mulai dari t-shirt, polo, baju cewek, celana, jam tangan, dan sepatu. Menurutnya, produk fashion itu mempunyai prospek yang bagus, karena setiap orang pasti memerlukannya.

Muncul nama "Ufootwears" saat ia bingung memilih nama untuk online shop nya, dan tiba-tiba kepikiran sebuah kalimat "Ultimate Footwear Store", akhirnya nama ini dipilih. Akan tetapi karena nama itu untuk pembuatan sebuah web, dirasa terlalu panjang dan ribet, akhirnya dirubah menjadi "Ufootwears".

Di tahun 2011, agan ini mulai fokus di produk sepatu dan bekerja sama dengan Invisible Corp sebagai produsen sepatu. Menurutnya, sepatu banyak di cari oleh berbagai kalangan baik pria, wanita, tua , muda, buat sekolah, kerja, atau sekedar jalan-jalan.

Spesifikasi yang di gunakan untuk membuat sepatu Giant Flames, MM Shoes, Trumph ada bermacam-macam. Bahan yang digunakan seperti kulit lak, suede, buk, denim dengan kualitas bahan yang baik dan di kerjakan oleh tangan-tangan ahli dalam pembuatannya.

Sepatu dengan 3 brand tersebut di produksi oleh Invisible Corp dan Ufootwears diberikan kepercayaan untuk memasarkan produk mereka baik secara online maupun online. Produksi dengan bahan yang berkualitas dan di kerjakan oleh ahlinya. Agan ini bekerja sama dengan Invisible Corp yang memproduksi Giant Flames, MM Shoes, Trumph karena kualitas produknya bagus, model yang dibuat sangat bervariasi dan selalu update. Giant Flames dengan mengusung tema sepatu vintage. MM Shoes dengan model flat shoesnya yang bervariasi. Trumph model sneakers yang cocok untuk remaja.
 
 




 
Sumber :
-http://www.kaskus.co.id/thread/547aa720c2cb17f3568b4567/?ref=homelanding&med=success_story

Tidak ada komentar:

Posting Komentar