Kamis, 22 Januari 2015

Resolusi 5 Tahun Mendatang


Hmmm... Sobat, di kesempatan saat ini, Penulis akan bercerita mengenai, 'apa yang akan dilakukan saat 5 tahun mendatang'. Penulis sendiri akan menggunakan sudut pandang orang pertama, pelaku pertama, supaya ceritanya lebih meresap gitu deh. Hahaha.... Yaudah cus nyimak ! 


Bisa dipastikan bahwa 5 tahun mendatang, saya sudah lulus dari Universitas Gunadarma, dengan estimasi jangka waktu kuliah selesai dalam 4 tahun *Amin ... Setelah lulus, saya mencoba untuk menikmati masa muda, yaitu dengan mengekspresikan apa yang belum pernah terekspresikan sembari iseng-iseng mencari pekerjaan apa saja yang santai dan menyenangkan (jadi dosen aja, hahaha !). Saya berorientasi untuk mendapatkan pekerjaan yang simple dan relax, atau pekerjaan yang sesuai dengan apa yang telah saya dapat selama kuliah. Disamping itu, saya akan melanjutkan bisnis yang telah dijalankan oleh orang tua dan memperkokohkan investasi pribadi yang sudah dijalankan sejak awal masa perkuliahan.

Untuk urusan asmara ke jenjang yang lebih tinggi, saya akan mempertimbangkan aspek kemapanan diri sendiri dan sedikit mengulur waktu lebih lama demi memaksimalkan modal untuk kehidupan yang lebih lanjut. Mendambakan kehidupan yang sederhana namun dapat mencukupi kebutuhan primer hingga kuartener.  

"The only person you are destined to become is the person you decide to be" - Ralph W. Emerson

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar