Minggu, 01 Mei 2016

Aspek Hukum dalam Ekonomi (Penulisan 3) II

PLANNING MASA DEPAN !

Setelah saya lulus dari Universitas Gunadarma, saya mau mencoba menikmati masa muda yang tak akan pernah kembali lagi, seperti menjadi musisi, travelling, touring, dan menambah wawasan. Tidak lupa, saya mencari pekerjaan yang praktis sesuai dengan pandangan serta pengalaman hidup saat masih berada di ruang lingkup kampus, menjadi seorang pengusaha juga menjadi alternatif yang baik dalam planning untuk kedepannya, alih-alih bisa menjadi seorang investor handal dan mendapat banyak kepercayaan dari berbagai perusahaan skala mikro

Keinginan untuk membuka Bank Perkreditan Rakyat (BPR) ada dalam salah satu pilihan yang akan saya tempuh di hari esok , dengan membuka Mini-BPR, harapan saya yaitu dapat membantu kegiatan masyarakat sekitar dengan memberikan suntikkan dana untuk aktivitas operasional jual-beli barang dan jasa.

Sedikit pemahaman mengenai saham membuat saya juga tertarik untuk berkecimpung di dalam permainan efek ini, bermodalkan ilmu ekonomi yang telah diambil dan dipelajari saat masih kuliah. menjalin hubungan dan komunikasi yang baik dengan broker-broker serta pialang saham perusahaan besar agar mendapatkan ilmu yang lebih baik lagi

Bukan suatu hal yang salah jika nanti saya memilih menjadi spekulan kurs valuta asing, dengan nmengamati kegiatan ekonomi negara baik luar maupun dalam negeri, terlebih dalam aktivitas ekspor-impor yang dapat menimbulkan fluktuasi kurs rupiah terhadap mata uang negara tertentu sehingga menghasilkan margin yang dapat diolah dan dimanfaatkan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar