Senin, 29 Desember 2014

Adim Garage : HID Projector Expertize

Lampu HID dengan Projector

 

Saat ini, tidak sedikit yang memilih untuk mempunyai usaha tersendiri. Terlebih dengan kemajuan teknologi, maka peluang berbisnis pun akan semakin mudah untuk dilakukan.
 
Dengan bantuan Kaskus, pebisnis ini dapat mempromosikan sekaligus memasarkan produknya secara meluas dan mendapatkan keuntungan yang lebih besar. Yuk, langsung aja yah !

 

Adim Garage ini dirintis oleh agan "Hamdi". Memilih nama untuk usaha ini berawal saat ia mempunyai keponakan yang masih balita, keponakannya tidak bias menyebut "Hamdi", tapi "Adim". Maka, nama "Adim" inilah yang dipakai. "Garage" sendiri dipakai karena belajar tentang perlampuan di garasi rumah dan saat ia memulai bisnisnya, "nebeng" di bengkel orang tuanya.
 
Agan ini suka dengan kendaraan yang lampunya menyala terang, dan ia punya kebiasaan ngebut dan butuh penerangan yang lebih jelas. Kemudian ia menabung untuk membeli lampu HID, lampu HID ini masih menyilaukan mata, maka agan Hamdi belajar dari forum luar negeri tentang "Projector". Nah, agan ini melihat adanya peluang bisnis dan ia mencari jalan bisnisnya.
 
Bermodalkan kurang dari 5 Juta , sekarang ia sudah bisa menghasilkan penjualan kotor sekitar 50-75 Jutaan per bulan. Sebelumnya, pada awal-awal bisnis ia baru menghasilkan sekitar 5-10 Jutaan per bulan.
 
Spesfikasi produk dari HID Projector itu berisi Projector Bixenon, Shroud atau cover projector, HID (bulb dan ballast), Angel eyes/DRL, Relay harness, dan juga menyediakan jasa pemasangannya atau yang disebut dengan “Retrofit”. HID Projector merupakan produk yang laris karena penggunaan HID Conversion Kit (bukan bawaan pabrikan a.k.a OEM) biasanya masih menyilaukan pengendara dari seberang, makanya dengan adanya teknologi projector, penggunaan HID dapat dimaksimalkan fungsinya sehingga tidak menyilaukan pengendara lain, focus ke jalan, lebih terang dari lampu bawaan halogen standard dan pasti dapat nilai plus berupa “fashion” dari angel eyes / DRL yang terdapat di paket yang tersedia.
 
Adim Garage
Jalan Raya Pondok Gede, Dirgantara 1 No. 13, Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur
 
 
Sumber : 

 

 
 
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar